Planet Sports Run Kembali Digelar!

beritaKUH- Planet Sports Asia mengumumkan Planet Sports Run 2024 yang akan diselenggarakan pada 8 Desember 2024 di ICE BSD, Tangerang. Ajang lari pertama dan satu-satunya dengan sistem point-based reward di Indonesia.

Planet Sports Asia mengumumkan Planet Sports Run 2024

Bertema “Unlock Your Best”, Planet Sports Run 2024 mengajak peserta untuk menantang diri sendiri dalam menggali potensi terbaik, mendorong batas kemampuan mereka.

Para peserta diajak mengumpulkan Planet Sports Run point setiap kali mereka bergerak sejak pendaftaran contohnya Thursday Strength Training dan Sunday Runday – yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja.

Planet Sports Run 2024 berbeda dari tahun sebelumnya adalah benefit tambahan secara khusus untuk peserta Planet Sports Run 2024 dan member MAPCLUB.

Antusiasme peserta mengikuti Planet Sports Run tahun lalu memotivasi kami untuk menghadirkan lebih banyak inovasi di Planet Sports Run 2024 sehingga masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan tertarik untuk berpartisipasi.” ujar Panji Cakrasantana, GM Marketing MAP Active.

Tahun ini, Planet Sports Run 2024 akan diikuti oleh sekitar 6.000 peserta. Dengan kategori yang terdiri dari berbagai macam jarak dan usia; 5K, 10K, dan Half Marathon, dan secara khusus menambahkan Kids Category (6 – 12 tahun).

“Lari bukan hanya olahraga bagi saya, tapi sudah menjadi gaya hidup. Saya semangat sekali menyambut Planet Sports Run 2024! sangat selaras dengan konsep ‘Run Your Way’ oleh New Balance.Menjadikan lari sebagai aktivitas yang menyenangkan.” ujar Daniel  Mananta, Presenter & New Balance Indonesia Brand Ambassador.

Saya ingin mengajak lebih banyak orang untuk merasakan manfaat lari sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata dr. Tirta  Health Practitioner & Sports Enthusiasts.

“Kami berharap Planet Sports Run 2024 menjadi lebih dari sekadar perlombaan, melainkan momen di mana semua peserta dapat menikmati lari.” ujar Didit, Race Director Planet Sports Run 2024,

Planet Sports Asia dengan bangga mengumumkan Writing Competition yang terbuka untuk seluruh jurnalis akan berlangsung mulai Rabu, 25 September 2024 hingga Desember 2024. Berhadiah hingga jutaan rupiah. Informasi silakan kunjungi akun media sosial Instagram Planet Sports Run @planetsportsrun.  

Untuk informasi pendaftaran, syarat dan ketentuan, serta informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://run.planetsports.asia/, dan silahkan ikuti akun media sosial Instagram resmi @planetsportsrun dan @planetsports.asia. Mari bergabung dalam Planet Sports Run 2024 dan Unlock Your Best!