AMITRA, brand pembiayaan syariah di bawah PT Federal International

FIFGROUP Berkolaborasi Dengan Asuransi Astra

beritaKUH- AMITRA, brand pembiayaan syariah di bawah PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui FIFGROUP Peduli, berkolaborasi dengan Asuransi Astra untuk membangun kembali Masjid Baitul Hijrah, salah satu masjid yang mengalami kerusakan berat akibat gempa.

AMITRA, brand pembiayaan syariah di bawah PT Federal International Finance

Peresmian masjid itu dilaksanakan pada Kamis, 26 September 2024, berlokasi di Dusun Tuti, Desa Sokong, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Peresmian dilakukan oleh Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati; Chief of Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra, Widya Adi Tjahjono, Kepala Dusun Tuti, Eka Wahyudi dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Hijrah, Astodi.

Pembagian sejumlah donasi alat ibadah berupa kitab suci, mukena, dan sarung kepada masjid. 

Dihadiri oleh Regional Management Division Head FIFGROUP, Dian Herliana; Manager Environment and Social Responsibility (ESR) Asuransi Astra, Abdullah Kholifah; Environment, Health, Safety and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare, Network Development Department Head, Obert Nubhakty dan Nusa Tenggara Area Department Head FIFGROUP, Yudha Satria.

“FIFGROUP berharap dapat membantu memulihkan tempat ibadah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lombok. Kami ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam usaha dan kolaborasi mulia ini” ujar Esther Sri Harjati Direktur FIFGROUP.

Dana pembangunan Masjid Baitul Hijrah ini berasal dari Dana Sosial Syariah, di mana masing-masing perusahaan, baik FIFGROUP dan Asuransi Astra menyalurkan dana.

Kepala Dusun Tuti, Eka Wahyudi, mengucapkan terima kasih atas pembangunan Masjid Baitul Hijrah. Kepedulian AMITRA dan Asuransi Astra, kami dapat beribadah dengan nyaman dan aman.