Pada dasarnya asuransi syariah dengan nilai-nilai universalnya cocok bagi siapa pun, karena asuransi syariah yang menerapkan prinsip

Berbagai Kebaikan dari Asuransi Syariah

beritaKUH- Pada dasarnya asuransi syariah dengan nilai-nilai universalnya cocok bagi siapa pun, karena asuransi syariah yang menerapkan prinsip tolong menolong memiliki banyak manfaat bagi pesertanya.

Pada dasarnya asuransi syariah dengan nilai-nilai universalnya cocok bagi siapa pun

Asuransi syariah bisa menghadirkan ketenangan karena dibuat dan dijalankan sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis
Ulama Indonesia (DSN MUI), diterbitkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta pengawasan oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Asuransi syariah bisa jadi proteksi untuk diri sendiri dan keluarga, ini saatnya untuk para kepala keluarga bisa memiliki proteksi asuransi berbasis syariah.

“Astra Life Syariah untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan asuransi syariah yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Visi dan misi Astra Life untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera bagi masyarakat Indonesia.” ujar Widyaningsih selaku Head of Syariah Astra Life.

Beberapa manfaat sekaligus yaitu proteksi serta potensi hasil
investasi yang sesuai dan tentunya dikelola berdasarkan prinsip Syariah.

Astra Life menawarkan 4 produk asuransi syariah:

1. AVA iFamily Protection Syariah yaitu asuransi jiwa berjangka (term life) dengan manfaat perlindungan. Kontribusi tahunan untuk produk asuransi ini dapat dimulai dari Rp1 juta dengan manfaat perlindungan asuransi sampai dengan Rp750 juta.

2. AVA iGriya Proteksi Syariah yaitu asuransi jiwa pembiayaan/ kredit yang mengikuti masa pembiayaan KPR, dengan batas usia perlindungan sampai dengan 70 tahun.

3. AVA Asya Hasanah Proteksi merupakan produk unitlink atau PAYDI sesuai prinsip syariah dengan keunggulan perlindungan menyeluruh dalam satu produk.

4. ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan produk unitlink atau PAYDI dengan beragam manfaat perlindungan yaitu manfaat asuransi tutup usia, terminal illness, cacat total dan tetap serta tambahan manfaat tutup usia karena kecelakaan dalam periode mudik lebaran.

Untuk ASLI Asya Proteksi Syariah dapat mengunjungi astralife.co.id/astra-life-syariah/ atau menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.