KAI Railway Cyclist Fest 2024 Meriah

beritaKUH- PT Kereta Api Indonesia (Persero) gelar “KAI Railway Cyclist Fest 2024” yang diselenggarakan di Kota Bandung pada Sabtu (19/10). Diikuti oleh 1.262 pesepeda dilepas oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo. Menempuh rute sepanjang 45 Km dengan menyusuri landmark Kota Bandung.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) gelar “KAI Railway Cyclist Fest 2024”

“Event ini mengajak para peserta menikmati keindahan Kota Bandung.  Start dan finish lomba dari Pusdiklat KAI, Jl. Laswi No.23, Bandung,” ujar Anne Purba Vice President Public Relations KAI.

Bertema “Healthy, Safety, Sustainability” masih dalam rangka perayaan HUT ke-79 KAI dan menunjukkan komitmen KAI terhadap keberlanjutan lingkungan serta transformasi digital.

Setiap peserta yang mengikuti event cycling ini dapat berdonasi untuk inisiatif penghijauan bekerjasama dengan Yayasan/NGO ( Non-Governmental Organization) yang bergerak dibidang lingkungan hidup.

“Ada juga pengundian doorprize dengan hadiah sepeda motor, sepeda, smart watch, TV LED, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Seluruh peserta juga mendapatkan race pack menarik dari panitia berupa jearsy dan medali,” tambah Anne.

Di area event juga terdapat green market yang menjual produk-produk lokal dan ramah lingkungan, produk handmade, barang daur ulang, dan perlengkapan eco-friendly. Area tersebut bertujuan untuk mendukung usaha kecil yang fokus pada produk keberlanjutan.