Indonesia Dessert Week (IDW), festival dessert

Indonesia Dessert Week Luncurkan Golden Swirl Awards

beritaKUH- Indonesia Dessert Week (IDW), festival dessert terkemuka yang menjadi puncak perayaan dessert di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Golden Swirl Awards  untuk wilayah Jakarta.

Indonesia Dessert Week (IDW), festival dessert

 

“Golden Swirl Awards memberikan tempat bagi individu dan brand yang unggul dalam menciptakan pengalaman dessert yang luar biasa yang juga berkontribusi  secara signifikan terhadap kekayaan kuliner Jakarta.” ujar Gupta Sitorus, co-founder IDW.

Golden Swirl Awards fokus pada skena dessert Jakarta, dengan  menghadirkan 13 kategori. Setiap kategori dipilih untuk menunjukkan  keragaman dan kekayaan industri dessert.

Golden Swirl Awards diperkuat dengan panel juri 10 orang bergengsi.  Panitia ini terdiri dari lima  pendiri IDW (Gupta Sitorus – restaurateur & pendiri Museum Boga Indonesia.

Dengan fokus pada keunggulan dalam pembuatan dessert, penghargaan ini  menyoroti kreasi yang imajinatif, khas, inovatif, dan memukau secara visual. 

Setiap kategori memiliki bobot penilaian khas masing masing. Pemilihan juri yang cermat yang mewakili beragam aspek dunia kuliner, dipadu dengan  serangkaian kriteria penilaian yang fokus dan terperinci, diharapkan mampu memastikan bahwa  Golden Swirl Awards akan menghormati para pelaku sejati industri dessert. 

 “Kami bertujuan untuk mengakui tidak hanya kreasi yang menyenangkan tetapi  juga dedikasi, inovasi, dan gairah dari individu di baliknya”, tambah Gupta. 

Golden Swirl Awards berjanji  menjadi simbol keunggulan, menginspirasi chef dan pelaku sektor untuk terus mendorong batas  kreativitas dan rasa.