Swiss-Belhotel International Sediakan Ruangan Rapat Terjangkau

beritaKUH- Swiss-Belhotel International, salah satu International Chain Hotel terbesar di Indonesia, bersiap untuk memberikan sebuah pengalaman untuk menggelar berbagai kegiatan rapat dan acara lainnya dengan rangkaian paket rapat terbaru.

Swiss-Belhotel International, salah satu International Chain Hotel

Swiss-Belhotel International menyediakan berbagai pilihan ruang rapat yang dapat mengakomodir grup mulai 10 hingga 2.500 orang di 82 properti yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Beragam paket rapat yang dapat mengakomodir setiap anggaran dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari setiap klien. Mulai paket  Rp 100.000 net per orang sampai Rp 350.000 net per orang, dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari setiap klien.

“Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi pada kesuksesan acara dan rapat klien kami, baik untuk rapat skala kecil maupun konferensi berskala besar.” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

Semua ruang rapat dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar internasional yang ditawarkan oleh seluruh properti. Tim Swiss-Belhotel International juga akan memastikan bahwa setiap detail dieksekusi dengan sempurna dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang personal.

Hubungi kami melalui WhatsApp resmi kami di +62 814-1000-1148. Untuk informasi terbaru tentang Swiss-Belhotel International, silakan kunjungi Instagram resmi @swissbelhotel, atau situs web resmi www.swiss-belhotel.com.