ARTOTEL Gajahmada – Semarang Gelar Pameran Tunggal

beritaKUH- ARTOTEL Gajahmada – Semarang dengan bangga mempersembahkan ‘Dunia Kecilku’, sebuah pameran tunggal oleh Sri Lestari Pujihastuti menampilkan 14 karya. Pameran ini mencoba memvisualisasikan keunikan ‘dunia kecil Pujihastuti yang menggambarkan kehidupan sehari-harinya.

ARTOTEL Gajahmada - Semarang dengan bangga mempersembahkan 'Dunia Kecilku'

“Melalui pameran ini, seniman dapat berbagi semangat hidupnya, menikmati setiap kesempatan yang datang yang bisa membawa harapan untuk masa depan,” ujar Rudy Adimulyo, General Manager ARTOTEL Gajahmada – Semarang.

Di sisi lain Sri Lestari Pujihastuti menyampaikan melukis adalah kegiatan yang dinikmatinya, di mana ia bisa dengan bebas mengekspresikan imajinasi dan ide-idenya.

My Little World adalah Imajinasi tentang dunia kecil yang penuh warna, peri-peri kecil yang ceria seperti dalam dunia dongeng yang indah, menyenangkan, dan bahagia,” ujar Sri.

Dalam perjalanan itu dia selalu mendapat kesan yang mendalam di mana ada jalan yang berkelok-kelok dengan dihimpit pepohonan hutan.

Selain dipamerkan, lukisan Sri Lestari Pujihastuti ini juga dijual seharga Rp 4 juta sampai Rp 48 juta. Dipamerkan di ARTOTEL Gajahmada – Semarang sampai 25 Januari 2025.