Vasaka Hotel Jakarta Hadirkan Penawaran Spesial

beritaKUH- Vasaka Hotel Jakarta menghadirkan dua penawaran spesial bagi para tamu menghadirkan promo Wine O’Clock dan menu Whole Cake istimewa, pilihan yang tepat yang ingin bersantai dengan pilihan wine dan cake terbaik.

Vasaka Hotel Jakarta menghadirkan dua penawaran spesial

Wine O’Clock adalah promo free flow wine selama dua jam penuh hanya dengan harga Rp150.000 net per orang. Para tamu bisa menikmati minum wine sepuasnya pada i pukul 15.00 WIB – 23.00 WIB di 7th Sky Lounge lantai tujuh, semi outdoor venue dengan beautiful panoramic view Jakarta.

Vasaka Hotel Jakarta juga menawarkan promo Whole Cake dengan berbagai pilihan cake lezat untuk melengkapi momen spesial Anda, seperti Wedding, Birthday, Anniversary, dan momen spesial lainnya. Dengan harga Rp400.000,- net per whole cake.

“Wine O’Clock dan Whole Cake ini dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih menyenangkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kami ingin memastikan bahwa setiap tamu dapat menikmati momen spesial mereka di Vasaka Hotel Jakarta” ujar Nancy Fenyapwain General Manager Vasaka Hotel Jakarta.

Vasaka Hotel Jakarta berbinyang empat. Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta Timur.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rani : +62 812-8032-5605.