AION Indonesia Hadir Di Pusat Perbelanjaan Jakarta

beritaKUH- AION Indonesia hadir membawa solusi bagi para konsumen keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang dan bagasi yang luas, serta efisien saat digunakan untuk perjalanan panjang maupun sehari-hari.

AION Indonesia hadi bagi konsumen keluarga Indonesia, AION Y Plus, yang kini Gandaria City Mall, Central Park Mall, dan Lippo Mall Kemang mulai tanggal 1 – 7 Juli 2024. Calon konsumen dapat menikmati langsung AION Y Plus serta pengalaman layanan dari AION Indonesia secara optimal.

“AION Y Plus dapat menjadi solusi berkendara bagi keluarga Indonesia. Setelah hadir secara resmi di Indonesia pada 19 Juni lalu, kami mengajak konsumen lebih dekat merasakan AION Y Plus secara langsung di tujuh dealer resmi AION Indonesia dan pusat perbelanjaan besar di Jakarta.” ujar Andry Ciu CEO AION Indonesia.

Dengan sederet keunggulan AION Y Plus yang merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia, mobil dengan 5 seaters atau kendaraan SUV compact.

AION Y Plus dirancang dengan ruang yang luas dan mudah disesuaikan. Luas bagasi yang mumpuni juga menjadi salah satu faktor penting untuk berkendara. AION Y Plus menyediakan kapasitas bagasi seluruh barang bawaan dapat diletakkan sesuai tempatnya, tanpa mengganggu space duduk para penumpang.

Anda dapat mengurangi biaya operasional sehari-hari dengan memilih mobil yang memiliki spesifikasi canggih, dengan menggunakan mobil listrik (EV) yang lebih hemat.

“Dengan harga Rp415 juta Anda bisa mendapatkan seluruh kecanggihan dari AION Y Plus Exclusive dengan range 410 km. Sementara itu, untuk AION Y Plus Premium dengan range 490 km dengan harga Rp475 juta. Harga kompetitif ini mencerminkan komitmen kami untuk membuat mobilitas berkelanjutan dapat diakses tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi,” tutup Andry Ciu.