Ale-Ale Goes to School Kota Bandung

beritaKUH- Ale-Ale, minuman rasa buah nomor satu di Indonesia produksi WINGS Food, adakan rangkaian roadshow ke lima sekolah menengah pertama (SMP) di Bandung dan sekitarnya.

Ale-Ale, minuman rasa buah nomor satu di Indonesia

Bertema “BERANI COBA, SEGARNYA JUARA” ini bertujuan untuk mengajak generasi remaja agar berani mencoba eksplorasi diri dan minat remaja melalui x-school competition juga sesi edukatif talkshow bersama psikolog remaja.

“Roadshow school to school ini kami rancang untuk mendorong remaja agar tidak takut bereksperimen, mengeksplorasi diri melalui hal-hal baik dan hobby. Ini sejalan dengan visi Ale-Ale” ujar Tivany Julyana, Assistant Brand Manager Ale-Ale.

“Bagi para remaja, jangan takut untuk mencoba sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, karena dari situlah kalian bisa menemukan passion baru atau bakat terpendam.” kata Khamsha Noory, S.Psi, M.Psi atau yang disapa Fani psikolog klinis dari Klinik Brawijaya Bandung.

Kreasi Minuman Seru dengan Ale-Ale

Ale-Ale memberi kesempatan anak muda untuk berkreasi. Dengan berbagai varian rasa buah yang tak tertandingi, Ale-Ale bisa menjadi bahan dasar kreasi minuman segar, dengan tambahan berbagai topping menarik.

Di momen roadshow Ale-Ale Goes to School ini, Ale-Ale membuat kreasi minuman seru. Semua minuman ini ditambah berbagai topping yang membuat minuman ini semakin segar.

Minuman Berperisa Buah dengan Varian Rasa Terbanyak di Indonesia

Ale-Ale bangga menjadi satu-satunya merek minuman buah yang memiliki varian rasa terbanyak di Indonesia. Dengan kesegarannya yang tak terkalahkan, Ale-Ale siap menjadi support system dan teman setia anak muda Indonesia.

Ale-Ale diproduksi secara higienis dengan rasa dengan rasa menyegarkan dapat dinikmati melalui berbagai toko dan warung terdekat dengan harga terjangkau, yaitu Rp 1.000/cup.