All-New Hilux Rangga Serbaguna dan Andal

beritaKUH- PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai New Hero. Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas baru yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan All-New Hilux Rangga

“Sebagai mobility company, Toyota berupaya untuk menyediakan Mobility for All dengan menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Kami menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai new hero atau pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto

All New Hilux Rangga yang dilengkapi dengan ekosistem komprehensif untuk menjawab kebutuhan pelanggan di segmen komersial.

Toyota menawarkan berbagai solusi paket pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan mempermudah pelanggan untuk memiliki kendaraan untuk menunjang usahanya.

Juga  menyediakan opsi penyewaan dan usership dengan berbagai skema menarik bersama partner Toyota, termasuk menyediakan solusi layanan operasional kendaraan yang terintegrasi.

Toyota telah berkolaborasi dengan lebih dari 70 body builder atau karoseri lokal di berbagai wilayah di Indonesia,  memiliki spesialisasi dan segmentasinya masing-masing untuk mendorong pertumbuhan industri karoseri lokal.

Dengan ketersediaan stok dan suku cadang terjamin, pelanggan dapat merawat dan memperbaiki kendaraan dengan worry-free, sehingga produktivitas usaha tetap optimal.Top of Form Bottom of Form.

“Kami menciptakan All-New Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga serbaguna yang gesit, andal, dan memiliki fleksibilitas tinggi untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun pribadi.” ujar Chief Engineer of the All New Hilux Rangga, Jurachart Jongusuk.

Hilux Rangga hadir dengan ruang kabin yang lebih lapang dan nyaman, sekaligus lebih aman berkat adanya bonnet di depan mobil.

Hadir dengan dua pilihan mesin: bensin 1TR-FE 2.000 cc menawarkan kenyamanan berkendara dengan pengoperasian yang lebih senyap, dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc hemat bahan bakar meski membawa muatan penuh.

Desain kabin dan posisi duduk yang ergonomis memastikan kenyamanan pengemudi, sehingga bisa bekerja lebih produktif dan nyaman. Dashboard juga di desain lebih modern dan fungsional, serta dilengkapi berbagai fitur yang kian mendukung aktivitas pengemudi.

All-New Hilux Rangga hadir dengan desain yang lebih powerful dan agretif, dengan tampilan luar yang ikonik bergaya retro modern. Dilengkapi fitur safety seperti, 3-points seatbelt, airbags, immobilizer, side body under runcabin protector, bersama  fitur ABS+EBD.

“Mobil niaga ini tidak hanya mampu bertahan lebih lama, tetapi juga serbaguna dan membutuhkan biaya perawatan yang lebih rendah dibandingkan kendaraan lain.” tambah Jurachart Jongusuk.

“Dengan harga start from Rp 188 juta untuk mesin bensin dan Rp 244 juta untuk mesin diesel, All-New Hilux Rangga merupakan partner terbaik dalam mewujudkan potensi yang lebih besar, baik dalam bisnis maupun kehidupan sehari-hari,” tutup Henry Tanoto.