ALVA kembali meningkatkan praktik sustainability

ALVA Berkolaborasi Dengan Dus Duk Duk

beritaKUH- ALVA kembali meningkatkan praktik sustainability dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kali ini ALVA berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk  berusaha menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas yang lebih berkelanjutan dengan meminimalisasi dampak lingkungan dan aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

“ALVA dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya hal ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk “budaya berkelanjutan” bagi masyarakat secara keseluruhan.” ujar Grace Surya, Head of Marketing ALVA.

Era yang semakin sadar lingkungan, ALVA mengambil langkah untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus.

“Dari kolaborasi ini  kami juga melakukan penanaman pohon bersama Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya. Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan.” kata Arif Susanto, Chief Executive Officer, Dus Duk Duk.

Pengunjung booth ALVA akan dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth ALVA di IIMS 2024.  ALVA juga memanfaatkan paper waste managementdari Dus Duk Duk, sehingga  barang-barang yang diproduksi oleh ALVA bersama Dus Duk.

Produk-produk ALVA bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7-8 tahun, ALVA dan Dus Duk Duk berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pelestarian alam dan keberlanjutan lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan ikuti ALVA melalui media sosial di @alvaauto.ev.




Leave a Reply