Antusias Masyarakat Kunjungi Balai Yasa Manggarai

beritaKUH- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara Open House Balai Yasa Manggarai yang berlangsung pada tanggal 25 – 26 September 2024.  Di hari pertama kegiatan Open House tersebut, Rabu (25/9), mendapat antusiasme tinggi dari ribuan masyarakat untuk berkunjung.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara Open House

Hingga pukul 11.00 WIB, tercatat sudah mencapai 1.005 pengunjung. Total pendaftar hingga saat ini untuk dua hari ke depan sudah mencapai 7.500 orang, sementara KAI menyediakan 5.000 tiket per hari,” ujar Vice President Public Relations KAI – Anne Purba.

Acara Open House Balai Yasa Manggarai dibuka oleh Executive Vice President Balai Yasa Manggarai Idrus Fauzi. Ribuan pengunjung dapat menyaksikan tempat lokasi pekerjaan bengkel perawatan, tekhnik proses pekerjaan perawatan, spare part bagian kereta, hingga alat – alat perawatan yang digunakan.

“Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa KAI memiliki Balai Yasa yang mencerminkan setiap aspek perawatan kereta api di KAI dilakukan dengan standar tertinggi”. tutup Anne.

Pendaftaran untuk acara open house masih dapat dilakukan melalui  https://goers.co/ohbymri24 atau langsung di lokasi dengan memindai barcode yang disediakan panitia.