ARTOTEL CASA KUNINGAN ADAKAN PAMERAN SENI

beritaKUH- ARTOTEL Casa Kuningan kembali membuka pameran seni keempat di ARTSPACE ARTOTEL Casa Kuningan yang bertajuk ‘Travel At Home’. Menampilkan karya seni oleh seniman berbakat Donald Saluling melalui karya seni sketsa. Berlangsung 22 Juni 2024 hingga 4 Agustus 2024.

Donald Saluling  merupakan seniman yang selain kesibukan hariannya membuat karya seni, ilustrasi dan desain. Menekuni kegiatan menggambar langsung di lokasi sebagai bentuk storytelling dan catatan harian dengan nama urban sketching.

Kegiatan yang ditekuni sejak tahun 2009 lebih kepada kontemplasi pribadi dan kepeduliannya pada seni gambar yang bersifat reportase, komunikatif dan inklusif.

“Travel at Home” merupakan pameran sketsa yang dihasilkan Donald Saluling sejak tahun 2010 sampai sekarang. Diantaranya dalam berbagai perjalanan keluar kota atau keluar negeri, terselip banyak gambar-gambar yang ia ciptakan dalam kesehariannya.

Menyisihkan waktu untuk menggunakan panca indra kita untuk benar-benar mensyukuri kaidah “rumah” ternyata melancong di rumah sendiri itu ternyata tidak kalah menarik dengan melancong ke luar kota dan ke luar negeri.

Kita hanya perlu meluangkan waktu untuk mencatat sejarah kita masing-masing dengan cara sederhana dengan menulis, menggambar dan berbagi cerita. Pameran ini menikmati “rumah” kita masing-masing dengan sejujur-jujumya.

“Karya-karya Donald Saluling akan menunjukkan bagaimana perkembangan dan perjalanan yang pembangunan khususnya di Jakarta. Kami mengundang anda untuk merasakan keindahan ini dan berharap anda dapat bergabung dalam perjalanan seni di ARTOTEL Casa Kuningan.” ujar Widhi Anugraha Resyadi selaku General Manager dari ARTOTEL Casa Kuningan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 21 2509 6959.