ARTOTEL Thamrin - Jakarta gelar Pameran Fotografi

ARTOTEL Thamrin – Jakarta Gelar Pameran Fotografi

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin – Jakarta gelar Pameran Fotografi bekerjasama dengan SAL Project berjudul ‘SUPPOSES’. Pemeran ini berlangsung dari tanggal O5 Agustus hingga 30 September 2023 bertempat di ARTOTEL ARTSpace. Hadir seniman fotografer SAL Project adalah Adi Putra, Aulia Yeru, christina Phan, Vicky Tanzil. Ada nama Andy Dewantoro, sudah tidak asing lagi di dunia seni rupa indonesia adalah salah satu seniman mapan tanah air.

SUPPOSES dalam artinya perkiraan atau andaikan sendirl mengangkat isu tentang kurangnya apresiasi akan pameran foto di Indonesia, karena sebagian besar citra karya itu lebih banyak diminati dalam bentuk media kanvas. Namun lewat pameran kali ini SAL Project dibantu dengan Andy Dewantoro memperlihatkan praktek berkarya para seniman.

“Sebagai pemilik tunggal galeri SAL Project, ini merupakan kolaborasi yang tepat dalam membawa seniman fotografi kontemporer bagi masyarakat Juas khususnya di ruang publik yang kamu tampilkan di ARTOTEL ARTSpace, ARTOTEL Thamrin – Jakarta, ujar Windi Salomo, ART Director ARTOTEL Group.

Para keempat seniman ini mengadopsi fotografi secara ekstensif sepanjang karir mereka masing – masing. Pameran grup ini juga menawarkan kesempatan untuk melihat dalam sisi berbeda dan praktik mereka. Para seniman fotografi menjelajah area yang jarang terlihat dalam keadaan biasa dan ini adalah potensi media fotografi baik dari segi teknik maupun dari jenis tata bahasa visual yang digunakan.




Leave a Reply