ARTOTEL Thamrin Jakarta mempersembahkan ‘ARISE’, sebuah

ARTOTEL Thamrin Jakarta Persembahkan Pameran Seni

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin Jakarta mempersembahkan ‘ARISE’, sebuah pameran seni kolektif yang menampilkan karya-karya dari tujuh seniman berbakat Indonesia. Berlangsung hingga 22 September 2024 di ARTSPACE, M Level ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Menampilkan karya-karya dari tujuh seniman dengan gaya dan pendekatan yang berbeda: Benny O Raharjo (BOR), Christiana Gouw, Iryanto Hadi, P. Lanny Andriani, Siont Teja (5 I 0 N T), Tommy F Awuy, dan Widya Triyana. 

Karya-karya yang dipamerkan mencakup berbagai bahasa visual,mengambil inspirasi dari berbagai sumber, baik dari kehidupan sehari-hari maupun melalui perenungan yang mendalam.

Mereka mengeksplorasi material seperti cat, resin, dan tekstur, menciptakan karya-karya tiga dimensi yang melampaui bentuk-bentuk tradisional.

Pameran ‘ARISE’ merupakan bukti kekuatan teknik dan proses artistik yang dimiliki oleh masing-masing seniman, serta dedikasi mereka untuk terus berkarya dan berinovasi .Kami berharap pameran seni ini dapat dinikmati juga menyentuh masyarakat luas” ujar Windi Salomo, Art Director Artotel Group.