ARTOTEL Thamrin – Jakarta mengambil momen tahun

ARTOTEL Thamrin – Jakarta Persembahkan ‘WORLD WIDE WANDERLUST’

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin – Jakarta mengambil momen tahun baru ini dengan mempersembahkan paket menarik khusus di tanggal 31 desember 2023 dengan tema ‘WORLD WIDE WANDERLUST’. Untuk promo kamar dimulai dari harga Rp 1.450.000,-net yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gratis minibar dan makan malam sepuasnya untuk dua orang dengan sajian live music dan games. Untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com atau dengan menghubungi langsung ke nomor +62-21 31925888 dan untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2023. 

ARTOTEL Thamrin Jakarta juga menyiapkan beberapa promosi F&B menarik antara lain:

– Double Chin Restaurant & BAR menghadirkan serangkaian perayaan puncak malam tahun baru dihibur dengan penampilan live music, aka nada juga doorprize hingga pemilihan pemenang utama dengan spesial hadiah utama Tiket pulang pergi ke BANGKOK untuk dua orang. Acara akan berlangsung hingga malam puncak pergantian tahun berakhir.

-BART Thamrin juga akan menghadirkan beberapa performer untuk menghibur malam akhir tahun dengan tiga penampil yang berbeda, BART Thamrin sendiri akan memberlakukan FDC (First Drink Charge) di harga Rp 150.000,- net per orang yang dapat ditukar dengan satu minuman pada saat kedatangan.

Kemeriahan acara di rooftop bar juga akan diisi dengan pembagian hadiah yang akan di undi sepanjang malam tentunya dengan hadiah – hadiah yang tak kalah menarik.

“Dengan adanya serangkaian program promosi akhir tahun ini, kami berharap para tamu dapat menikmati momen hangat malam tahun baru yang berkesan dan tak terlupakan bersama orang orang terdekat dan tersayang di hotel kami. Sehingga para tamu yang berada di ibukota Jakarta tidak perlu khawatir karena tetap bisa menikmati program spesial ini” ujar Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta 

Untuk informasi terkait atau reservasi dapat menghubungi :

Double Chin Restaurant & BAR di +62 855-8112-233 dan untuk BART Thamrin di +62 816-101-040




Leave a Reply