Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo

ARTOTEL WANDERLUST LUNCURKAN “GEMPITA NUSANTARA”

beritaKUH- Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” yang meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung di sepanjang bulan Agustus 2024 menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Jelajah Nusantara merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, yaitu berupa diskon menginap sebesar 17% di seluruh hotel naungan Artotel Group serta tambahan berupa perolehan double points untuk setiap transaksi program Jelajah Nusantara yang dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Rasa Nusantara yang merupakan program F&B dimana para tamu dapat menikmati serangkaian menu-menu khas Nusantara sesuai dengan area dimana hotel berada. 

ARTOTEL Thamrin Jakarta berikut beberapa sajian yang dapat dinikmati:

-Itiak Lado Mudo, sajian khas Tanah Minang dengan harga Rp 79.000,- ++

-Gulai Kepala Salmon yang lembut dan kaya akan rempah dengan hanya Rp 79.000,-++.

-Laksa Betawi, hidangan khas dari Jakarta, yang menggoda hanya di Rp 79.000,-++.

-Saikoro Maranggi Steak yang berasal dari Jawa Barat, potongan daging sapi yang empuk dan juicy dipadukan dengan bumbu khas maranggi yang manis dan sedikit pedas di harga Rp 79.000,-++.

-Jelajahi kekayaan rasa dari Sumatera Utara dengan Mie Gomak, sajian mie tebal dengan kuah kental yang kaya akan bumbu dan rempah dengan harga di Rp 79.000,-++. 

Program Suara Nusantara menghadirkan berupa penampilan musisi lokal; band atau DJ, hingga beragam kegiatan creative workshop dan olahraga yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2024.

Dalam program Suara Nusantara ini, ARTOTEL Thamrin Jakarta akan menghadirkan Independence Yoga Flow yang berlokasi di BART level 7 berkolaborasi dengan Moksha Wellness Club mulai dari jam 07.00 pagi – selesai. Dengan harga Rp 140.000,-net, sudah mendapatkan breakfast untuk 1 orang, dan pembelian tiket akan dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Program Gempita Nusantara, terdapat juga program Gaya Nusantara berupa merchandise ekslusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal, Mohammad Taufiq atau yang dikenal dengan Emte.

Dengan harga mulai dari Rp 100.000,-net, merchandise ekslusif ini dapat dibeli secara offline di merchandise corner ARTOTEL Thamrin Jakarta melalui aplikasi Artotel Wanderlust, maupun di beberapa platform e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee. 

“Untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia dan turut andil mempromosikan keragaman budaya Nusantara dengan menghadirkan program Gempita Nusantara ini. Program ini kami rancang sedemikian rupa agar para tamu kami yang menginap di hotel bisa memiliki pengalaman yang lengkap, tidak hanya sekedar menginap dan makan, namun mereka juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan juga membeli beberapa item merchandise kami, kedepannya, program-program seperti ini akan kami lakukan secara berkelanjutan yang dikemas dengan tema-tema menarik lainnya.” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.

“Sebagai bagian dari Artotel Group, kami di ARTOTEL Thamrin Jakarta sangat antusias dalam menyambut program Gempita Nusantara ini. Melalui program yang sudah kami rancang, kami berharap para tamu dapat membawa pulang kenangan indah dan cerita yang berkesan tentang keanekaragaman budaya Indonesia.” Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS).

Bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.