Peningkatan penumpang Whoosh yang kembali ke Jakarta

Arus Balik Libur Panjang Penumpang Whoosh Meningkat

beritaKUH- Peningkatan penumpang Whoosh yang kembali ke Jakarta mulai pagi ini Senin (16/9) dari arah Bandung. Diperkirakan volume penumpang pada Senin (16/9) akan kembali mencapai angka lebih dari 20 ribu. Berdasarkan pantauan hingga pagi ini sebanyak 18 ribu tiket whoosh telah terjual 70 persen  berasal dari wilayah Bandung.

Total hingga hari ini lebih dari 90 ribu tiket telah terjual untuk perjalanan mulai tanggal 13 s.d 16 september, KCIC sudah  mempersiapkan perjalanan Whoosh sebanyak 48 perjalanan atau total sebanyak 28 ribu tempat duduk.

KCIC juga telah berkordinasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai pengelola KA Feeder KA Cepat untuk menyiapkan sarana KA Feeder yang andal dapat menggunakan fasilitas KA Feeder.

KCIC sudah menambah 50 kursi tambahan di ruang tunggu KA Feeder Bandung dan Cimahi guna kenyamanan penumpang. Bagi penumpang yang akan menggunakan KA Feeder dari Stasiun Bandung dan Cimahi, agar datang di stasiun setidaknya 30 menit.

KCIC siap melayani penumpang dengan baik pada masa arus balik libur panjang akhir pekan ini. Berbagai persiapan sudah dilakukan dengan baik.

Informasi lebih lanjut mengenai Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.