ASICS Indonesia melalui inisiasi "Move Her Mind" mengirimkan lima

ASICS Kirim Lima Perempuan Indonesia di Sydney Marathon

beritaKUH- ASICS Indonesia melalui inisiasi “Move Her Mind” mengirimkan lima perempuan sebagai Move Her Mind Ambassador dalam ajang Sydney Marathon pada 15 September 2024. 

ASICS Indonesia melalui inisiasi "Move Her Mind"

Mereka adalah Sheryl Sheinafia berlatar belakang sebagai Musisi dan Influencer, Meiske Sandra sebagai Trainer, Sherly Nazer seorang Ibu Rumah Tangga, Monica Felicia sebagai Entrepreneur, dan Maitri Widyakirana perwakilan ASICS Indonesia.

Para Move Her Mind Ambassador ini berhasil menyelesaikan maraton paling  ikonik yang berpotensi menjadi bagian dari Abbott World Marathon Majors. 

Dengan keindahan latar pemandangan Harbour Bridge, Hyde Park, dan Opera House, Sydney Marathon diikuti lebih dari 20.000 pelari dari seluruh dunia meramaikan ajang marathon ini.

“Saya sangat bersyukur dan senang dengan pencapaian dan pengalaman Sydney Marathon ini. Dukungan penuh dari ASICS Indonesia mulai dari latihan terjadwal, persiapan marathon, dan tentunya inisiasi Move Her Mind” ujar Sherly Nazer, Move Her Mind Ambassador.

Melalui pencapaian para Move Her Mind Ambassador di Sydney Marathon 2024, bisa memberikan inspirasi dan mengajak lebih banyak lagi perempuan Indonesia untuk aktif berolahraga serta mencapai potensi-potensi terbaik mereka.