Astra Financial Gelar Meet and Greet dengan Timnas Indonesia

beritaKUH- Astra Financial bekerja sama dengan FIFGROUP menghadirkan program Meet and Greet dengan Shin Tae Yong di sebuah hotel ternama di kawasan Senayan, Jakarta pada Senin (2/9). STY tersebut membagikan pengalamannya sebagai pelatih, filosofi kepelatihan, hingga tantangan. Shin Tae Yong didampingi oleh tiga pemain didikannya, yaitu Witan Sulaeman, Wahyu Prasetyo, dan Hokky Caraka. 

Astra Financial bekerja sama dengan FIFGROUP

“Acara ini kami persembahkan sebagai sarana berbagi pengalaman dari salah satu sosok pelatih yang kini dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadi STY, termasuk bagaimana beliau mengelola kehidupan finansialnya.” ujar Yulian Warman, Group Function Co-Leader Communications and ESG Astra Financial.

“Saat awal saya menjabat sebagai pelatih, kelemahan dari para pemain timnas adalah kurang disiplin, sering terlambat, dan lamban. Kini, perlahan-lahan semuanya dibenahi dan mengalami peningkatan yang signifikan, sekitar 90% lebih baik dibandingkan saat saya mulai melatih,” kata STY.

Attitude merupakan faktor utama dalam menilai pemain. Attitude yang baik akan lebih mudah dikembangkan dibandingkan dengan atlet yang memiliki attitude buruk atau melawan. 

Para peserta Meet and Greet juga mendapatkan kesempatan untuk mengulik bagaimana STY mengelola finansialnya. Penting bagi para pemain untuk memahami pengelolaan finansial yang baik.

STY juga membuka kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan tanda tangan pada jersey sepak bola Timnas Indonesia yang menjadi merchandise spesial acara tersebut.