Astra Financial Kembali Mensponsori GIIAS 2024

beritaKUH- Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai sponsor platinum  untuk keenam kalinya sejak tahun 2018.

“Kami mengangkat tema “Visioning Beyond”, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.” ujar Rudy Chen selaku Director-in-Charge Astra Financial 2.

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya yaitu Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP.AstraPay Maucash. MoxaSEVA Bank Saqu. Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen. 

“GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial
mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Pada GIIAS tahun ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu,” tambah Rudy Chen.

Program Promo Menarik

Astra Financial menawarkan sejumlah program promo menarik. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7. Sesuai ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun ini.

Astra Financial juga mengajak masyarakat merasakan pengalaman merasakan animo gelaran GIIAS secara online melalui layanan di www.astrafinancialevent.com. Berbagai informasi produk dan layanan keuangan dari unit-unit bisnis Astra Financial, termasuk informasi produk dan promo di GIIAS 2024.

Pada gelaran GIIAS 2024 ini, Astra Financial memiliki satu main booth, tiga satellite booth dan booth Bank Saqu dengan total luasan 1.009 meter persegi, lebih luas daripada tahun 2023 yang luasnya 812 meter persegi.

“Sejalan dengan tema “Visioning Beyond”, desain booth memiliki nuansa  putih dan perak futuristik yang diperkuat dengan aksen warna biru dan kuning keemasan didukung oleh garis dan elemen organik.” kata Project Director Astra Financial GIIAS 2024, Tan Chian Hok.

Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis

Astra Financial kembali menghadirkan Journalist Competition GIIAS 2024 di Tangerang dan Surabaya pada periode 28 Juni-2 September 2024. Kompetisi tulisan dan foto ini dapat diikuti oleh jurnalis aktif di media cetak dan online. Materi foto dan artikel dapat dikirimkan melalui www.forwot.id/ASFIN-GIIAS2024.

Environmental Social Governance (ESG)

Astra Financial juga menjalankan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sustainability. Beberapa program CSR tersebut yaitu kegiatan waste crafting dengan mengajak anak-anak Sekolah Dasar (SD); bantuan pembangunan sekolah; serta bantuan pembangunan sekolah, dan program beasiswa melalui program I Care I Share. 

Astra Financial juga mengajak pengunjung GIIAS 2024 berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari dengan aktivitas di booth di Pre Function Hall Nusantara.

Dengan mengunggah satu unggahan di booth Astra Financial turut memberikan kontribusi senilai Rp 10 ribu. Kontribusi tersebut nantinya akan disalurkan pada program pembangunan sekolah dan penyaluran beasiswa.