Astra Financial hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo

Astra Financial Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

beritaKUH- Astra Financial hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024. Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

“Astra Financial bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.” kata Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024.

Astra Financial hadir dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis. Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) juga hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional.

Astra Financial juga telah berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi platinum sponsor sebanyak lima kali pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak 2018 hingga 2023.

GIICOMVEC 2024 merupakan ajang pameran perkembangan terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). GIICOMVEC diyakini akan kembali  memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial.  

Lebih dari 15 brand kenamaan akan hadir meramaikan gelaran ini, mulai dari industri alat berat, truk, kendaraan komersial hingga industri pendukung lainnya. GIICOMVEC 2024 diselenggarakan di area seluas 14.000 meter persegi dengan target sebanyak 12.000 pengunjung.

Astra Financial berada di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.




Leave a Reply