Astra Gelar Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024

beritaKUH- Astra kembali menggelar Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024. Periode pendaftaran karya, resmi dibuka 10 Juni hingga 10 November 2024. Bertema “Bersama, Berkarya, dan Berkelanjutan” yang dapat menjadi acuan bagi para pendaftar khususnya para pencinta fotografi serta karya tulis.

Tahun ini, Lomba Foto Astra memasuki pelaksanaan tahun ke-16, sementara Anugerah Pewarta Astra memasuki pelaksanaan tahun ke-10. Dibuka untuk dua kategori yaitu kategori wartawan dan kategori umum sehingga bisa diikuti oleh masyarakat luas.

“Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 diharapkan dapat menebarkan inspirasi bagi anak bangsa lainnya dengan menampilkan karya-karya yang menggambarkan kebersamaan dari mereka yang telah berkarya sepenuh hati untuk mewujudkan kehidupan keberlanjutan di Indonesia,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Foto-foto yang dapat didaftarkan dalam Lomba Foto Astra 2024 adalah beragam potret karya, objek, atau kegiatan yang menggambarkan tentang kontribusi positif masyarakat yang telah bersama-sama berkarya untuk saat ini dan masa mendatang.

Tulisan-tulisan yang bisa diikutsertakan untuk mengikuti Anugerah Pewarta Astra 2024 adalah yang menceritakan kisah inspiratif tentang karya berkelanjutan dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra, atau penggerak Desa Sejahtera Astra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.astra.co.id

Semangat Astra dalam mendukung karya anak bangsa melalui Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.