Astra Life & Bank Jasa Jakarta Berkolaborasi

beritaKUH- PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) bersama PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) meresmikan kemitraan bancassurance yang sekaligus menandai kolaborasi yang solid. Kolaborasi ini disertai dengan peluncuran AVA Proteksi Pelita, produk asuransi jiwa berjangka yang menawarkan pilihan 100% premi kembali.

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) bersama PT Bank Jasa Jakarta (BJJ)

“Langkah awal kolaborasi ini diwujudkan melalui peluncuran AVA Proteksi Pelita yang tersedia di seluruh cabang Bank Jasa Jakarta. Tujuannya tentu untuk membawa asuransi lebih mudah dijangkau oleh lebih banyak nasabah.” ujar Nico Tahir selaku Presiden Direktur Astra Life.

“Peluncuran AVA Proteksi Pelita adalah langkah kolaborasi yang penting bagi kami dan menegaskan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui solusi perlindungan jiwa yang lebih fleksibel dan terjangkau.” kata Leo Koesmanto selaku Presiden Direktur PT Bank Jasa Jakarta.

Produk AVA Proteksi Pelita  tersedia di jalur distribusi bancassurance, melalui kemitraan Astra Life yang bekerjasama dengan Bank Jasa Jakarta (BJJ).

AVA Proteksi Pelita memberikan keunggulan seperti besaran Premi  yang dapat dipilih sesuaidengan kebutuhan anggaran yang dikehendaki, besaran Premi yang tidak berubah selama masa
pertanggungan, hingga fleksibilitas karena dapat memilih opsi 100% Premi kembali di akhir masa pertanggungan.

AVA Proteksi Pelita sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AVA Proteksi Pelita dapat mengunjungi seluruh cabang Bank Jasa Jakarta (BJJ) atau menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.