Astra Life dan PermataBank luncurkan AVA

Astra Life dan PermataBank Luncurkan AVA iVantage Platinum Protection

beritaKUH- Astra Life dan PermataBank luncurkan AVA iVantage Platinum Protection, produk ini telah  memenuhi SEOJK No. 5/2022, juga telah berizin dan diawasi oleh  Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AVA iVantage Platinum Protection memberikan perlindungan asuransi berupa 100% Uang  Pertanggungan dan Nilai Dana yang diberikan jika Tertanggung mengalami risiko Tutup Usia, Tambahan  Uang Pertanggungan jika meninggal dunia karena kecelakaan, Terminal Illness, serta Cacat Tetap dan  Total. Adapun keunggulan dari produk ini mencakup: Perkembangan dana yang lebih optimum dengan  biaya akuisisi yang lebih rendah, Tanpa Cek Medis untuk polis dengan mata uang rupiah dan pengajuan  asuransi pasti disetujui dengan total akumulasi nilai pertanggungan sampai Rp300 juta untuk usia masuk  dibawah 55 tahun, serta berbagai jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai profil risiko nasabah.  

“Kami optimis bahwa pemberlakuan  SEOJK Nomor 5 tahun 2022 dapat kembali mendorong sentimen positif masyarakat tehadap produk  PAYDI. Semangat optimis ini pun kami implementasikan dengan memprioritaskan aspek perlindungan  nasabah serta memastikan end to end process mulai dari pembelian polis hingga layanan pemeliharaan  berjalan sesuai dengan dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku”. Secara konsisten, Astra Life  berupaya memastikan tenaga pemasar yang handal dan terlatih, evaluasi kerja sesuai pada Standard  Operating Procedure (SOP), penjualan produk yang tunduk pada ketentuan regulasi terbaru, serta  pelaksanaan welcome call pasca penjualan polis unit link”, ujar Stephanie Arvianti Gunadi selaku Direktur Astra Life.

“PermataBank  senantiasa mendukung kemudahan dan keamanan nasabah dalam berinvestasi. Dengan kerja sama yang  terjalin bersama Astra Life melalui AVA iVantage Platinum Protection, kami berharap dapat mendukung  nasabah sehingga #SemuaMakinBisa mendapatkan proteksi sekaligus berinvestasi.”  kata Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank.

Astra Life dan PermataBank berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepentingan nasabah melalui  produk-produk dan cara penjualan yang telah selaras dengan ketentuan dan perundang-undangan yang  berlaku, tidak terkecuali SEOJK Nomor 5 tahun 2022 tentang PAYDI. AVA iVantage Platinum Protection dapat mengunjungi cabang  PermataBank terdekat atau menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta  nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat  pukul 08.00-16.00 WIB. 




Leave a Reply