PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) meluncurkan ASYA

Astra Life Luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi

beritaKUH- PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) meluncurkan ASYA Group Berkah Proteksi yang merupakan asuransi jiwa dan kecelakaan kumpulan berbasis. Pilihan perlindungan asuransi bagi peserta dari suatu badan usaha, organisasi atau peserta kumpulan lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kami menyadari bahwa aspek perlindungan juga diperlukan bagi badan usaha, organisasi atau peserta kumpulan, termasuk karyawan dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi aset paling berharga dari sebuah bisnis. ASYA Group Berkah Proteksi bisa menjadi solusi perlindungan untuk badan usaha, organisasi, peserta kumpulan lainnya, hingga UMKM bagi pesertanya dengan biaya yang terjangkau dan masa kepesertaan yang lebih fleksibel.” ujar Alkaf Ghozali selaku Direktur Bisnis PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life).

Tersedia mulai dari Rp5 juta per Pemegang Polis dengan Santunan Asuransi yang besarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun Masa Kepesertaan tersedia dalam beragam pilihan mulai 1 bulan hingga 7 tahun.

ASYA Group Berkah Proteksi memberikan perlindungan asuransi dasar yang tersedia dalam beragam pilihan, mulai dari Manfaat Meninggal Dunia, berbagai jenis asuransi tambahan untuk memperluas risiko dari peserta yang diasuransikan, seperti Manfaat Cacat Total dan Tetap, dan Manfaat Cacat Tetap karena Kecelakaan  dengan 100% Santunan Asuransi akan dibayarkan.

Informasi lebih lanjut mengenai ASYA Group Berkah Proteksi dapat menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail
hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Astra Life untuk konsisten menjalankan bisnis berlandaskan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance)” tutup Alkaf.




Leave a Reply