“Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” Bersama Mobil™ Lubricants

beritaKUH- Mobil™ Lubricants  merek global produk oli mesin berkualitas tinggi dan inovatif memiliki teknologi oli mesin yang luar biasa. Mobil™ Lubricants  merayakan 50 tahun produk andalannya,  Mobil 1™, oli mesin full synthetic pertama di dunia. Mobil 1™ telah dikenal luas sebagai oli mesin  performa terbaik.

Oli mesin  performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para tim balap. Mobil 1™ telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek  balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia.

Mobil™ Lubricants memulai dengan meluncurkan acara bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” dari  30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Mengajak  pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil™ sehingga mereka dapat merasa  percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam  perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Menampilkan rangkaian  kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap  perjalanan pengendara.” ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants  Indonesia (PT EMLI).

Mobil™ Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli  mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1™, dirancang untuk memberikan  perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Produk Mobil 1™ dan Mobil Super™ All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, akses  jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil™ juga tersedia di toko  resmi Mobil™ Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. 

Selain peluncuran produk Mobil 1™  Lubricants juga mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand  ambassador untuk Mobil™ Lubricants Indonesia.

Saya percaya pada  komitmen Mobil™ Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan  perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi  tantangan perjalanan sehari-hari. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan  produk Mobil™ Lubricants” ujar Chicco Jerikho.

Dengan  komitmen yang kuat, Mobil™ Lubricants siap terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas  pelumas di Indonesia. 

Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan merek Mobil™ dengan Indonesia dan mendorong para  pengendara di Tanah Air mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari dunia Mobil™.