Batik Chic Luncurkan “BC HOME” produk Homeware

Batik Chic Luncurkan “BC HOME”

beritaKUH- Batik Chic Luncurkan “BC HOME” produk Homeware bertajuk “Crafted Living by Batik Chic” pada hari Kamis (30/11) yang diselenggarakan di Hotel Darmawangsa Jakarta Selatan. Peluncuran BC HOME bertepatan dengan Anniversary Batik Chic  ke 14 untuk BC gallery Kemang dan ke 3 untuk BC White Heritage Gallery Menteng. serta Ulang Tahun Novita Yunus pemilik Batik Chic. Dalam perayaan ini  diadakan untuk komunitas brand Batik Chic dan partner-partner yang berpartisipasi dalam brand kami. Rangkain acaranya berupa ajang berbelanja dengan harga special, Fashion Show koleksi terbaru dengan 75 muses, Hiburan berupa pertunjukan musik dan High Tea Soiree talkshow, hingga sebagai ajang berkumpul dengan komunitas brand Batik Chic yang mempunyai kecintaan pada fashion dan Wastra Indonesia.

Anniversary kali ini spesial karena mengambil tema “Eternal Blossom” yang terinspirasi dari flora khas Jakarta. Judul Eternal Blossom sendiri melambangkan siklus kehidupan, cinta, persatuan, sekaligus simbol pengharapan agar Brand “Batik Chic” dan sister-brand kami (Ny by Novita Yunus, Tiraz, Warung Mbak Mar, dan BC Home)

“BC HOME”, sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga dengan desain khas Batik Chic yang unik dan mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia. Konsep branding BC HOME berkisar pada simbolisme penyu yang abadi. Produk BC HOME dirancang untuk tahan lama. meluncurkan set koleksi Dinner Set (terdiri dari Dinner Plate, Salad Plate, dan Bowl), Tea Set (yang terdiri dari Teko, Cangkir), serta Mug. Produk BC HOME memiliki 2 tema desain” ujar Novita Yunus.

“Produk BC HOME sudah dapat dipesan di Batik Chic Gallery mulai Desember 2023. Produk ini dibandrol dari harga 200 ribuan hingga 2 jutaan dan harus dipesan dahulu” tutup Novita.




Leave a Reply