Bayu Oktara adakan kegiatan Operasi Semut

Bayu Oktara Adakan Kegiatan Operasi Semut

beritaKUH- Bayu Oktara adakan kegiatan Operasi Semut. kegiatan ini merupakan menjaga kebersihan setelah acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem hari Minggu 16 Juli 2023 kemarin. Seperti biasanya acara dengan pengunjung yang banyak, menyisakan sampah bertumpuk di  sekitar area.  

Bayu Oktara bersama tim relawannya, dimana mereka melakukan operasi  semut untuk menjaga kebersihan setelah acara. 150 orang yang dikerahkan, bergerak dari pintu  5 Senayan ke Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika untuk mengumpulkan sampah makanan,  minuman, plastik, kertas dan lain lain, kemudian dibawa truk yang sudah disiapkan. 

”Kita menyadari tiap acara besar  di GBK selalu menyisakan banyak sampah di sekitar area. Tidak perlu perintah, posisi atau jabatan untuk menjaga kebersihan. Tim Sohib Bayu Oktara terus menjalankan komitmennya untuk  berbuat hal kongkrit buat masyarakat Jakarta” ujar Bayu Oktara.

“Alhamdulilah banyak apresiasi dari para petugas. Sehingga kita berkolaborasi saling bantu  dengan menyediakan truk dan alat-alat kebersihan. Harapannya, hal ini bisa memberikan  inspirasi buat siapapun. Kita hidup dan bekerja di sini, mari kita jaga bersama agar tetap bersih  dan nyaman untuk semua.” tambah Bayu Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem ini. 

Pada kegiatan aksi ini mendapat apresiasi dari masyarakat, pihak kepolisian dan PPSU dan Petugas dari Dinas  Lingkungan Hidup Pemprov DKI Jakarta. Semoga dengan langkah kolaborasi kecil ini, Kota Jakarta akan semakin indah dan sehat sehingga  siapapun tetap nyaman untuk hidup, tinggal dan berkarya.




Leave a Reply