Beauty World luncurkan Produk Cat

Beauty World Luncurkan Produk Cat Rambut Vegan

beritaKUH- Beauty World Luncurkan Produk Cat Rambut Vegan yang dinamakan Chromo Plus by RICA, sebuah produk inovatif dalam dunia pewarnaan rambut. Chromo Plus kini hadir di Indonesia dengan beragam variasi warna Colorica yang terbuat dari bahan vegan. Peluncuran Chromo Plus Colorica pada Kamis (20/07) di Jakarta.

“Peluncuran Chromo Plus by RICA merupakan langkah maju bagi Beauty World dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Kehadiran produk ini akan memperkaya portofolio Beauty World dan memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin industri kecantikan di Indonesia” kata Efendi CEO Beauty Word.

Chromo Plus by RICA menawarkan variasi warna Colorica yang memukau, yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan vegan. Warna-warna yang dihadirkan sangat cocok bagi konsumen umum yang ingin tampil dengan gaya rambut yang modis dan tren. 

Turut hadir pada acara tersebut berbagai influencer dan hairdresser profesional, termasuk Etienne (Head of Director Etienne Hairdressing Surabaya), Cindercella (beauty influencer), Stefano Tasca (Area Manager RICA SpA), dan Simeone Mele (Technical Manager & Head of Academy Education Rica SpA).




Leave a Reply