Beauty World Terima Penghargaan dari MURI

Beauty World Terima Penghargaan MURI

beritaKUH- Beauty World Terima Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia), ini merupakan bahwa Beauty Word pencapaian rekor memiliki koleksi terbesar produk dan alat kecantikan dari berbagai merek dan kategori. Acara ini diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (20/07) di Jakarta. Dihadiri oleh para rekan bisnis, influencer, media dan kerabat Beauty World, yang juga ikut serta mensupport pencapaian Beauty World. 

Beauty World, Beauty World merupakan supplier produk dan alat kecantikan dan menaungi 11 brand ternama. Dengan menaungi beragam brand yang lengkap ini pula membawa nama Beauty World dikenal oleh kalangan profesional kecantikan maupun konsumen. 

Dengan total yang mencengangkan sebanyak 3.698 produk dan alat kecantikan, Beauty World telah menjelma menjadi pionir dalam industri kecantikan, menyediakan pelanggan dengan pilihan yang tak tertandingi dari produk skincare, perawatan kulit, perawatan rambut, aksesoris dan mesin kecantikan berkualitas tinggi.

Dedikasi tak tergoyahkan Beauty World dalam menyusun koleksi yang beragam dari produk dan alat kecantikan telah memperoleh pengakuan luar biasa ini, yang mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri. Secara konsisten menekankan pentingnya inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan.

“Kami secara konsisten menekankan pentingnya inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan. Tim Beauty World terus-menerus melakukan inovasi terbaru tentang tren kecantikan dan bekerja sama dengan merek-merek terkemuka dan perusahaan ini tetap berkomitmen untuk menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja kecantikan yang tak terlupakan, ujar Efendy Owner Beauty Word.

Acara penghargaan dihadiri oleh para rekan bisnis, influencer, media dan kerabat Beauty World, yang juga ikut serta mensupport pencapaian Beauty World. 




Leave a Reply