‘BEHIND THE SEEN’ HADIR DI ARTOTEL THAMRIN JAKARTA

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin Jakarta mempersembahkan pameran fotografi ‘Behind The Seen,’ menampilkan karya-karya dari tiga seniman visual: Erwin Darmali, Erly Bahsan, dan Ivan Saputra Alam. Berlangsung pada 26 September hingga Desember 2024 di ARTSPACE, M Level, ARTOTEL Thamrin Jakarta.

ARTOTEL Thamrin Jakarta mempersembahkan pameran fotografi ‘Behind The Seen,’

Ketiga seniman yang berpartisipasi menghadirkan karakteristik dan sentuhan pribadi yang berbeda. Memasuki ranah imajinasi melalui lensa selalu memberikan pengalaman yang unik.

Fotografi Erwin menangkap esensi subjek dan lingkungan,  Erly Bahsan, yang memulai perjalanan fotografi pada awal 2000-an, fokus pada fotografi jalanan dan dokumenter. Sementara Ivan, filmmaker independen dari Jakarta, dikenal dengan warna-warna mencolok dan narasi yang kuat.

Pameran Behind The Seen bukan hanya sekadar visual, tetapi sebuah perjalanan untuk memahami cerita yang tersembunyi di balik setiap momen.” ujar Windi Salomo, Art Director Artotel Group.

Kami di ARTOTEL Thamrin Jakarta sangat antusias untuk menjadi wadah bagi karya-karya yang penuh inspirasi, pengunjung untuk merasakan keindahan yang tersimpan di balik setiap momen.” kata Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.