GAIKINDO Indonesia International Auto Show

BERBAGAI KENDARAAN BARU DI GIIAS 2023

beritaKUH- GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang. beberapa hari akan digelar. Penyelenggaraan ke-30 kalinya, pameran GIIAS 2023 akan tampil berbeda, menampilkan total 49  merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor. Untuk melihat secara langsung berbagai inovasi serta teknologi terkini dari kendaraan terbaru, pengunjung dapat hadir pada weekdays (Senin-Jumat) yang mulai dibuka pukul 11.00 – 21.00 WIB maupun weekend (Sabtu-Minggu) mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

”Pada setiap penyelenggaraannya, GIIAS selalu memberikan yang terbaik untuk para masyarakat pencinta otomotif khususnya yang berkunjung ke GIIAS. Tahun ini, GIIAS menghadirkan total merek peserta terbanyak dari penyelenggaraan sebelumnya, akan meramaikan dari Hall 1 hingga Hall 10 ICE-BSD City,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Sajian merek kendaraan dan juga mengikuti berbagai program acara diseluruh area pameran secara efektif, pengunjung diminta meluangkan waktu 3 (tiga) hingga 4 (empat) jam berada di GIIAS. Pengunjung dapat memulai dari area Hall 1 untuk melihat berbagai jenis kendaraan roda dua combustion dan electric, yang diantaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa. ”Selain kendaraan roda dua, pada area Hall 1 pengunjung juga dapat melihat berbagai produk supporting industries seperti sparepart, aki, dan berbagai aksesoris kendaraan lainnya serta produk aftermarket,” tambah Vista.

Bergeser ke Hall selanjutnya, pengunjung memasuki area Hall 2 dan 3 yang merupakan area karoseri dan kendaraan komersial. Terdapat 3 merek karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks. Mulai dari Hall 3A, Hall Nusantara hingga Hall 10 para pencinta otomotif yang datang ke GIIAS 2023 akan disuguhkan dengan area kendaraan penumpang mulai dari Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

”Kami juga telah siapkan area khusus untuk Test Drive dan Test Ride. Setelah puas berkeliling pada area pameran, pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara mobil ataupun motor impian. Selain area tes yang kami sediakan seperti sebelumnya, kami juga telah menyiapkan area khusus untuk mencoba kendaraan dengan berbagai obstacle yang telah kami sediakan untuk menguji fitur serta durabilitas kendaraan, khususnya kendaraan listrik,” tutup Vista.

 




Leave a Reply