BMW Motorrad Indonesia Adakan Motor Adventure di BSD

beritaKUH- PT. Layur Astiti Bumi Kencana selaku Importir Resmi BMW Motorrad di Indonesia  menggelaran BMW Motorrad GS Race Indonesia untuk pertama kalinya di Pagedangan, BSD pada tanggal 8 September 2024. Menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar sepeda motor adventure di seluruh Indonesia.

PT. Layur Astiti Bumi Kencana selaku Importir Resmi BMW

Ini merupakan ajang kompetisi yang dirancang khusus untuk menguji keterampilan pengendara dalam menghadapi berbagai tantangan off-road menggunakan motor BMW seri GS. Juga menjadi ruang kumpul bagi para peserta, sponsor, komunitas, dan teman untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan semangat petualangan.

Sungguh menyenangkan melihat para peserta dapat merasakan kekuatan dan semangat berpetualang saat mereka melewati berbagai rintangan yang menantang dengan menggunakan motor BMW seri GS mulai dari BMW G 310 GS sampai BMW R 1300 GS,” ujar Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia.

“BMW Motorrad selalu menjadi yang terdepan baik dalam hal desain, teknologi, kenyamanan dan keamanan untuk motor adventure,” tambah Ingrid.

Acara ini dihadiri oleh para pengendara motor adventure dari berbagai daerah, komunitas, penggemar dan keluarga yang menyaksikan langsung aksi seru di lapangan. Serta dimeriahkan dengan hiburan live music dari Rian D’MASIV