BMW Motorrad Indonesia lakukan serah terima

BMW Motorrad Indonesia Serah Terima 34 unit BMW G 310

beritaKUH- BMW Motorrad Indonesia lakukan serah terima 34 unit BMW G 310 kepada pembeli. BMW Motorrad Indonesia sebagai wujud komitmen kepada para penggemar sepeda motor besar.

“Serah terima 34 unit ini adalah awal dari total sekitar 200 unit motor BMW G 310 yang ditargetkan terjual pada tahun 2024” ujar Fransiska Ingrid, CEO PT. Layur Astiti Bumi Kencana.

BMW G 310 GS adalah motor Adventure dengan desain khas BMW tipe GS dan BMW G 310 R, merupakan motor Dynamic Roadster yang sangat gesit dan lincah untuk daerah perkotaan.

BMW G 310 GS telah dilengkapi fitur lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL). Kedua, Engine Drag Torque Control untuk meminimalisasi hentakan saat perpindahan gigi. Ketiga, Ride by Wire untuk akurasi berkendara. Keempat, Adjustable Clutch dan Brake Levers agar pengendara dapat menyesuaikan jarak kopling dan tuas rem ke handlebar.” ujar  Josep Setiawan selaku Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia.

BMW Motorrad Indonesia juga menyiapkan layanan aftersales berupa servis dengan fasilitas dan peralatan berstandar internasional serta beragam pilihan riding gear dan apparel serta aksesoris motor BMW G 310 GS maupun BMW G 310 R.

BMW Motorrad Indonesia akan memberikan coaching clinic kepada seluruh pengguna BMW G 310 baik pemula maupun yang pengalaman. Ada juga acara Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Touring.

“Untuk para penggemar sepeda motor, telah tersedia unit test ride BMW G 310 GS, sehingga dapat merasakan sensasi dari BMW G 310 GS secara langsung”, tambah Josep.

“Unit BMW G 310 GS maupun BMW G 310 R sudah ready stock untuk dikirim ke seluruh Indonesia. “Bayar sekarang, kirim besok juga bisa,” tutup Josep