BMW Astra menggelar acara BMW X-Day pada tanggal

BMW Seri X di BMW Astra X-Day

beritaKUH- BMW Astra menggelar acara BMW X-Day pada tanggal 10 Juni 2024 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta di cabang Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Menampilkan seluruh varian BMW X series desain yang berkarakter serta  fitur dan teknologi terdepan. Menghadirkan berbagai  pilihan Sport Activity Vehicle (SAV) dari X1, X3, X5, X7, iX1, dan iX.

BMW Astra mengadakan BMW Astra X-day secara serentak di seluruh  cabang BMW Astra di Indonesia untuk memberikan kesempatan pelanggan memiliki BMW Seri X dengan  penawaran terbaik.” Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra.

BMW Seri X memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari model BMW lainnya dengan desain sporty, tangguh, dan performa yang luar biasa.

Dalam acara BMW Astra X- Day, pelanggan bisa mencuba berbagai varian BMW X dan juga BMW lainnya. BMW Astra Used car yang siap melayani  program trade-in mobil lamanya dengan mobil baru. Acara ini juga didukung oleh Astra Credit Companies  (ACC) untuk partner pembiayaan. 

“Sebagai komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia, BMW  Astra terus meningkatkan kualitas layanan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,”  tambah Sanfrantis. 

Selama BMW Astra X-Day, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti: Bunga paling rendah BMW Advanced Car Eye 3.0 ( 218i, 320i, 330i, dan X3), Voucher bensin senilai 10 juta rupiah Voucher trade-in senilai 10 juta rupiah, Voucher belanja senilai 2 juta rupiah, BMW Service Inclusive s.d 6 tahun, Garansi 5 tahun, Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km, Perlindungan ban 2 tahun Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun,  Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik