Bosch Indonesia Kampanyekan “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”

beritaKUH- Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket, meluncurkan kampanye keselamatan berkendara lewat program “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”. Bertujuan  meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman.

Bukan hanya itu tetapi juga kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan. Salah satunya Wiper satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi.

Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas mengawali program kampanye ini dengan membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada pengemudi taksi online.

“Bosch terus berfokus tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga ikut menunjukan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan, salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara.” ungkap Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia.

“Kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch, terlebih wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca yang tak menentu. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas.” ujar Griselda Iwandi Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia .

“Peranan suku cadang sangatlah signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan. Dari segi keamanan dan kenyamanan berkendara, suku cadang dan kondisi kendaraan yang prima akan meminimalkan risiko di perjalanan, terlebih bagi mereka yang memiliki intensitas berkendara yang tinggi setiap harinya seperti para pengemudi taksi online.” kata Rifat Sungkar selaku Safety Riding Practitioner.

Program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taxi online ini ialah dengan cara melakukan pendaftaran melalui digital form yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 juni 2024.

Pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch yang andal – secara gratis mulai tanggal 13 hingga 30 Juni 2024.

Bengkel rekanan Bosch diantaranya Otoklix yang tersedia di 5 cabang, Warna Warni Ban terdapat 7 cabang, serta di YT Auto Service dan Auto Lux masing-masing sebanyak 2 cabang.