Earphone yang praktis dan nyaman untuk dibawa kemana

Bose Ultra Open Earbuds Desainnya Trendy

beritaKUH- Earphone yang praktis dan nyaman untuk dibawa kemana saja, dan open earbuds seperti produk baru dari Bose yang memberikan kualitas suara luar biasa dan tetap membuat penggunanya terhubung di lingkungan sekitar. Membuat setiap jenis perangkat audio memiliki kelebihan masing-masing.

“Saat ini, orang-orang ingin tampil maksimal dan mencari produk yang memiliki fungsi lain tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya itu sendiri. Dalam konteks ini, sambil menikmati konten audio, umumnya individu ingin terlihat stylish.” ujar Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia.

Bose memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, sebuah perangkat audio yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban. Mengkombinasikan kekuatan suara, desain ergonomis dan stylish dengan warna elegan.

Superior audio X premium appearance

Bose Ultra Open Earbuds menghadirkan perangkat audio revolusioner dengan desain open-ear yang memungkinkan pengguna menikmatinya.

Dilengkapi dengan OpenAudio Technology yang revolusioner, memungkinkan kita dapat menikmati musik sambil beraktivitas di mana saja, indoor maupun outdoor.

Sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari.

Teknologi Bose Immersive Audio membawa kita lebih dekat dengan musik. Lewat kemampuannya menciptakan audio spasial, fitur ini menghadirkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan betul-betul sedang dimainkan di sekeliling kita.

Terdapat dua pilihan warna, white smoke dan black, desain premium Bose Ultra Open Earbuds, melengkapi gaya elegan penampilan penggunanya.