Bumbu Kaldu Sedaap dari Wings Food

Bumbu Kaldu Sedaap #PenuhRasaKebersamaan

beritaKUH- Bumbu Kaldu Sedaap dari Wings Food hadir menambah portofolio kategori seasoning powder pada mother brand Sedaap. Bumbu Kaldu Sedaap hadir  Rasa Ayam dibuat dari daging ayam asli yang direbus lama, dan Rasa Sapi dibuat dari daging sapi yang membuat gurih kaldunya pas dan wangi.

Bumbu Kaldu Sedaap juga menggandeng Chef Stefani Horison, menurutnya, kaldu ayam atau daging banyak diperlukan untuk menambah nikmat masakan. Chef Fani membagikan rahasia dapurnya, dimana untuk setiap masakan, berkuah maupun tumisan, menggunakan kaldu.

“Kaldu berfungsi untuk memperkaya rasa masakan. Dengan Bumbu Kaldu Sedaap, sangat menghemat waktu karena tidak perlu merebus daging atau ayam dengan lama, dipadukan juga dengan rempah-rempah yang pas, dan hemat waktu karena tidak perlu iris-iris bahan dasar rempah,” ujar Chef Fani.

“Memasak adalah suatu tindakan cinta. Kami mengajak Mama Chef untuk sebisa mungkin membangun momen #PenuhRasaKebersamaan agar anggota keluarga selalu rindu masakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap dengan rasa yang meaty dan dengan gurih yang pas, kami harap Chef Mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluarga dengan praktis dan bebas repot,” ujar Preeti Chopra Bhatnagar, Marketing Manager Seasoning Powder WINGS Group Indonesia.

Menurut Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes kebiasaan makan masakan rumah adalah kebiasaan baik yang harus diterapkan di semua rumah.  Dengan menyiapkan masakan enak di rumah, orangtua bisa memantau makanan yang dikonsumsi buah hatinya dari sisi kualitas dan kuantitas. Makanan yang disajikan pun tentunya lebih sehat, bersih, dan gizinya sudah diperhitungkan.

Bumbu Kaldu Sedaap dapat dibeli dengan harga terjangkau Rp 500,- untuk 1 pack @9 gram dengan promosi Beli 2 Gratis 1, dan telah tersedia di pasar dan toko-toko kesayangan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun Instagram @bumbukaldusedaapid – Bumbu Kaldu Sedaap. Mom Approve, Kids Approve, Chef Approve!




Leave a Reply