Butik Lakuemas Tempat Jual Beli Emas

beritaKUH- PT Laku Emas Indonesia adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital dimana anda dapat membeli, menjual, menarik dan menyimpan emas dengan mudah dalam platform digital.

Lakuemas berkomitmen untuk memberikan pengalaman transaksi yang optimal bagi setiap pelanggan. Selain sebagai platform utama transaksi jual-beli emas digital maupun baik fisik di mata para pelaku jual-beli emas di Indonesia. 

PT Laku Emas Indonesia adalah perusahaan teknologi

Butik Lakuemas (yang berada di bawah naungan Sentra Gadai Kencana dan Sentra Gadai Jawa Barat) serta toko-toko ritel Central Mega Kencana (The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL) pelanggan dapat menjual emas dengan harga yang lebih tinggi hingga lebih dari 4% dibandingkan harga pasar. 

 “Sebagai pelopor dalam industri perdagangan emas di Indonesia, Butik Lakuemas memberikan pelanggan kami nilai terbaik untuk setiap gram emas yang akan dijual.” ujar Edy Setiawan selaku Chief Executive Officer (CEO) Lakuemas.

Butik Lakuemas yang memiliki tiga lokasi (kota Bekasi, dan dua lokasi di kota Jakarta), pelanggan juga dapat menjual emasnya dengan harga serupa di toko-toko ritel Central Mega Kencana (The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL) di seluruh Indonesia.

Layanan di Butik Lakuemas selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan mulai dari penilaian hingga proses transaksi, agar dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Butik Lakuemas, Lakuemas juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggannya untuk dapat melakukan transaksi jual-beli emas di seluruh toko-toko ritel Central Mega Kencana yaitu The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL.