BYD Hadir Pada Ajang GIIAS Semarang 2024

beritaKUH- PT BYD Motor Indonesia berpartisipai pada debut perdana perusahaan dalam pameran GIIAS Semarang 2024  di Muladi Dome Universitas Diponegoro pada tanggal 23-27 Oktober 2024.

PT BYD Motor Indonesia berpartisipai pada debut perdana

Menampilkan jajaran teknologi kendaraan listriknya, termasuk empat produk revolusioner yang telah menjadi sorotan sejak diluncurkan di awal tahun 2024 yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru yang diluncurkan BYD M6, MPEV.

Dengan cakupan infrastruktur yang terus berkembang, aksesibilitas yang baik, dan potensi pasar yang besar, Jawa Tengah berpeluang menjadi salah satu lokasi utama bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan inovasi-inovasi teknologi terbaru BYD kepada masyarakat disini dan berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujar Luther Panjaitan, Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia.

Partisipasi BYD di ajang GIIAS Semarang 2024 ini didukung oleh Arista Group sebagai mitra resmi dalam promosi dan penjualan yang semakin memperkuat langkah perusahaan untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di wilayah ini.

Booth BYD seluas 264 meter persegi di GIIAS Semarang 2024 ini mengusung tema “Elegant Futuristic,” untuk menguatkan kehadiran produk-produk BYD dimana mobil listrik tidak hanya sebatas ramah lingkungan, namun juga bisa tampil modern dan inspiratif mewujudkan masa depan berkelanjutan.

BYD menyediakan area display yang menampilkan empat unit mobil unggulan, mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, hingga BYD M6. 

Untuk melengkapi pengalaman masyarakat Semarang dan sekitarnya selama berkunjung ke booth BYD, kami juga menghadirkan BYD Cafe, di mana pengunjung dapat menikmati hidangan dan minuman sambil mengeksplorasi inovasi teknologi terkini dari BYD. 

Harga OTR BYD M6, MPEV pertama di Indonesia untuk area Semarang sebagai berikut: 

  • BYD M6 Standard : Rp 394.000.000
  • BYD M6 Superior : Rp 434.000.000
  • BYD M6 Superior Captain Seat : Rp 445.000.000