CGV Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Nobar

beritaKUH- PT. Graha Layar Prima (CGV Cinemas) berbagi kebahagiaan melalui acara ‘Nonton Seru Bersama Anak Yatim dan Dhuafa’ di 5 lokasi CGV yang tersebar di 5 Kota besar di Indonesia, masih dalam momentum Hari Pendidikan Nasional.

Berlangsung di CGV FX Sudirman Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Maspion Square Surabaya, CGV Transmart Maguwo Yogyakarta dan CGV Plaza Mulia Samarinda tanggal 7 Mei 2024 dengan total 250 anak dari panti asuhan dan komunitas dhuafa.

Menggandeng Yayasan Kitabisa dalam membantu menghadirkan anak-anak yatim, dhuafa dan berkebutuhan khusus dari sejumlah panti asuhan, pada kegiatan anak-anak menikmati film ‘Kun Ana Wa Anta’, sebuah film edukatif dari rumah produksi DNA Production.

Melalui kegiatan nonton bareng ini, kami berkontribusi kepada masyarakat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengambil nilai-nilai yang positif dari sebuah film.’’ ujar Mandati Putri, Head of Marketing Communications CGV Indonesia.

Setelah menonton anak-anak yatim dan dhuafa akan membawa pulang kenang-kenangan berupa merchandise film dari CGV, aneka makanan ringan dan juga minuman sehat.




Leave a Reply