CGV Indonesia Luncurkan Aplikasi Versi

CGV Indonesia Luncurkan Aplikasi Versi Terkini

beritaKUH- CGV Indonesia Luncurkan Aplikasi Versi Terkini, aplikasi ini menghadirkan sejumlah perubahan dan fitur lebih lengkap yang mengutamakan kenyamanan pecinta film dalam menggunakan aplikasi CGV di mana saja dan kapan saja hanya dalam satu genggaman. 

Publik sudah bisa mengakses aplikasi versi terbaru ini dengan melakukan update pada masing-masing smartphone. Berbagai pembaharuan ditawarkan seperti pada langkah registrasi member, pemesanan tiket nonton maupun layanan pemesanan makanan dan minuman di bioskop, seperti berikut

-Tampilan baru lebih menarik 

Aplikasi CGV versi terbaru menampilkan desain yang lebih modern dan menarik, dirancang untuk memudahkan navigasi, serta memastikan para pengguna dapat menjelajah berbagai fitur yang tersedia dengan lebih menyenangkan

-Pemesanan tiket film lebih mudah & hadirnya fitur Send Seat 

Pengguna dapat memilih jadwal, kursi, film yang diinginkan, serta melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi terkini memperkenalkan fitur send seat yang memudahkan pengguna untuk berbagi kursi yang telah dipesan kepada kerabat secara cepat ke akun lainnya.

-Praktis pesan makanan dan minuman 

Teman Seru dapat melihat informasi lengkap mengenai makanan dan minuman (FnB) serta melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengantri langsung. Pesanan dapat di ambil di lokasi CGV yang telah dipilih pada aplikasi.

-Fitur Movie Diary 

Simpan kenangan setiap kunjungan ke bioskop CGV dalam fitur “Movie Diary”. Aplikasi CGV terkini akan menyimpan data film yang telah ditonton, dan akan memberikan rangkuman info genre film, lokasi bioskop CGV, auditorium favorit, jumlah film serta total durasi film yang telah ditonton.

-Fitur Movie Review 

Pengguna dapat memberikan ulasan tentang film yang telah ditonton maupun melihat ulasan sebuah film dari orang lain. Fitur ini membantu sesama penikmat film dalam memilih tontonan yang sesuai dengan keinginan.

-Kemudahan dalam keanggotaan 

Lebih transparan, aplikasi terkini memudahkan CGV member untuk mengetahui level keanggotaan masing-masing, jumlah poin yang telah dikumpulkan, dan cara untuk mencapai level VIP. 

Selain beberapa poin di atas, sebagai bagian dari peluncuran Aplikasi baru CGV juga memberikan berbagai cashback menarik: 

-Nikmati Cashback hingga 7% khusus CGV member 

-Cashback 5% untuk member general dan 7% untuk Member VIP 

*Promo berlaku untuk pembelian tiket nonton di Website/Aplikasi CGV & Ticket Box di lokasi terdekat. 




Leave a Reply