PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi luncurkan Chery

Chery OMODA E5 E-Future Ranger

beritaKUH- PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi luncurkan Chery OMODA E5. Acara peluncuran Chery OMODA E5  ini juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Peluncuran dilakukan oleh Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, beserta jajaran direksi CSI. 

“Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV ini hadir dengan tagline Drive E-Future yang membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan. Kendaraan listrik ini yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Dari depan, EV SUV Crossover ini sangat agresif dengan “X Future Technology Front Face”. Chery OMODA E5 memiliki  kesan sporty bentuk fastback dan postur tubuh yang rendah berfungsi untuk mengurangi hambatan udara, dan sayap belakang yang sporty membuat kendaraan lebih stabil dan ringan saat berkendara. Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan dengan adanya pilihan warna serba hitam atau kombinasi modis dua warna.

Inovasi futuristik pada Chery OMODA E5 juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh dan dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga. 

Chery OMODA E5 hadir dengan kecerdasan tinggi dengan keterhubungan yang tak terbatas, salah satunya melalui penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155,  perangkat yang akan memfasilitasi perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi yang juga berfungsi pada entertainment system dan kelancaran dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Chery OMODA E5 adalah melalui interkoneksi layar yang akan menjadi pusat kendali pengguna dan instrumen interaksi. Seluruh informasi yang akan disampaikan oleh sistem kepada pengguna mobil akan terpampang jelas dan jernih pada layar sebesar 24,6 inci.

Kecerdasan interkoneksi setiap fungsi juga dapat dirasakan dari adanya Five Scene Mode yang terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode. Terdapat juga 50W Wireless Fast Charging yang merupakan pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif.

Chery OMODA E5 terdapat tiga macam kecanggihan sistem kendali elektronik otomotif yang terdepan di kelasnya dan membentuk perlindungan untuk baterai dan motor.

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate)  menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km.

Teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Chery OMODA E5 hadir mengutamakan keselamatan penggunanya dalam berkendara. Teknologi rangka yang kokoh dibangun dengan standar keamanan global bintang lima. Sebanyak 17 fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) tersemat di dalam OMODA E5. 

Sementara itu, kenyamanan pengguna juga didukung dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan situasi dan preferensi. Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, Mode Sport dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal dan Mode Normal menawarkan keseimbangan antara performa dan kenyamanan.

Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual  yang komprehensif. Dibandrol dengan harga Rp. 498.800.000,-
Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai.
Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

 




Leave a Reply