PT Chery Sales Indonesia (CSI) Kamis (13/06) resmi

Chery TIGGO 5X “Go be Young”

beritaKUH- PT Chery Sales Indonesia (CSI) Kamis (13/06) resmi meluncurkan Chery TIGGO 5X, model terbaru dari seri TIGGO untuk mengisi segmen Compact SUV lima penumpang. “Go be Young” menjadi sebuah spirit Hadir untuk memenuhi kebutuhan fungsional mobilitas konsumen muda perkotaan, eksekutif maupun keluarga muda yang aktif dan tetap ingin bergaya elegan. 

Dengan harga resmi On the Road Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion. Khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion.

Manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km,  dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

“Kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT Chery Sales Indonesia (CSI), pemerintahan, mitra bisnis Chery, perwakilan media, serta para penggemar otomotif.

Fitur keselamatan terlengkap di kelas Compact SUV

Produk-produk Chery dikembangkan dengan mengutamakan keselamatan konsumen. Memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik yang menjadi unique selling point (USP) yang tinggi untuk produk di kelasnya.

Dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci.

Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif.

Desain elegan untuk mendukung kesuksesan gaya hidup kaum muda

Chery TIGGO 5X hadir dengan desain yang elegan dan timeless, memancarkan kesan premium yang mampu mendukung gaya hidup dinamis para eksekutif dan keluarga muda. Sentuhan gril depan yang terinspirasi dari wajah harimau, memberikan kesan gagah dan berwibawa. Sementara itu, interior yang mewah dengan material berkualitas tinggi.

Chery TIGGO 5X telah meraih kesuksesan di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, juga telah membuktikan kualitas dan daya tariknya di pasar internasional dengan memenangkan peringkat SUV Compact No.1 di J.D. Power 2023 China Initial Quality Study (IQS).