Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023

Daihatsu Hadir Pada Pameran GIIAS 2023 Bandung

beritaKUH- Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di Kota Bandung. Acara yang berlangsung pada 22–26 November 2023 berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, bertema tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep Futuristic memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Bandung.

Daihatsu menampilkan total 3 unit, terdiri dari 1 unit display model modifikasi New Ayla Sport; Xenia; dan New Terios. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive. Beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, dan Gratis biaya admin kredit.

Fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional, khususnya di Jawa Barat dan siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” kata Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.




Leave a Reply