Ancol akan hadirkan Konser Musik Persembahan

Dewa Akan Tampil Pada HUT Jakarta 497 Di Ancol

beritaKUH- Ancol akan hadirkan Konser Musik Persembahan HUT Jakarta 497 pada 22 Juni 2024 dengan bintang tamu Dewa featuring Virzha yang juga akan menampilkan Andra & The Backbone di Area Pantai Carnaval Ancol.

Dimulai pada pukul 18.00 WIB, pengunjung sudah bisa
memasuki area konser mulai 15.30 WIB. Andra and The Backbone akan tampil pada 20.30 WIB dan Dewa feat. Virzha dijadwalkan akan menghibur Ancol pukul 21.45 WIB sebelumnya disuguhkan dengan lighting show dan penampilan band pembuka yaitu Niel.

Ancol akan gelar juga Jakarta International Kite Festival pada 22 Juni dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon. Pengunjung juga bisa berpartisipasi seperti menerbangkan layang-layang, kompetisi serta membuat layang-layang sendiri. Kurang lebih 11 negara akan turut berpartisipasi dalam festival ini.

“Program spesial khusus di 22 Juni 2024 yaitu 1 tiket untuk
semua wahana termasuk menonton konser Dewa. Jadi dengan membeli tiket Rp.150.000,- pengunjung sudah bisa menikmati wahana Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis,
Jakarta Bird Land, termasuk masuk kawasan Ancol dan menyaksikan konser musik di Carnaval.+ ujar Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Ancol berikan program khusus yaitu Tiket Gratis Masuk Ancol pada periode 1 – 21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui www.ancol.com sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB.

Yang ingin menikmati liburan di seluruh wahana Ancol di pagi dan siang hari kemudian menonton penampilan Dewa pada malam harinya, dapat langsung membeli tiketnya di www.ancol.com (kuota tiket terbatas).

Selain itu Ancol ada kegiatan rangkaian perayaan HUT Jakarta ke-497 di Ancol yaitu Jakarta International Sailing Championship yang akan berlangsung pada 26 – 28 Juli 2024 di Symphony of The Sea, Ancol.