Ervira Syahputri General Manager Baru Oakwood Apartments PIK Jakarta

beritaKUH- Ervira Syahputri lulus dari Sekolah Tinggi  Pariwisata Trisakti dengan jurusan Manajemen Administrasi Perhotelan, karir perhotelannya mulai di Countrywood Residences pada Front Office Department hingga menduduki posisi Operation Manager pada tahun 2012  dan Residence Manager pada tahun 2017. Sejak bergabung dengan Ascott Hotels Indonesia pada tahun  2012, Ibu Ervira telah memegang berbagai peran dalam tim pre-opening hotel, operasional properti, Front  Office, Housekeeping, revenue analysis dan guest service management.

Ibu Ervira mengatakan hal berikut tentang penunjukan tanggung jawab barunya, “Sebagai hotel berkonsep  apartemen berlayanan internasional pertama yang memulai debutnya di Pantai Indah Kapuk (PIK), salah  satu lingkungan paling bergengsi di Jakarta, saya sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian  dari tim hebat ini. Saya dan tim akan tetap memberikan yang terbaik agar tamu kami mendapatkan  pengalaman menginap yang tak terlupakan”. 

Dengan karirnya selama 22 tahun di industri perhotelan dan pengetahuan serta pengalaman manajemen  properti yang beragam, Ibu Ervira merupakan aset bagi Oakwood Apartments PIK Jakarta yang akan  merayakan hari jadinya yang ke-3 pada Maret 2023. Dengan penugasan GM baru ini, hotel kami akan  terus menyediakan layanan yang luar biasa dan menjadikan kepuasan tamu sebagai prioritas utama kami. 

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan Hotel Bintang 5 dengan konsep Apartemen yang  menyediakan 5 tipe kamar mulai dari Studio hingga 3 kamar tidur. Fasilitas hunian lengkap kami juga  mencakup kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, restoran dan taman bermain. 

Berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses langsung ke Kawasan  Pusat Bisnis Ibu Kota, Oakwood Apartments PIK Jakarta terletak tidak jauh dari pusat kuliner yang trendi  dan lingkungan yang terhubung baik dengan kenyamanan yang tak tertandingi seperti dekat dengan tempat hangout outdoor yang baru: By The Sea, Central Market, Pantjoran PIK, Urban Farm, dan The  Cove Batavia PIK. Lifestyle Mall PIK Avenue, sekolah Internasional Tzu Chi yang menawarkan tingkat  Pendidikan dari PAUD, pendidikan dasar dan menengah, serta Fresh Market PIK, pasar modern yang  menjual berbagai produk segar dan kedai makanan.  

Dengan fasilitas hotel yang menarik dan daerah sekitar hotel yang menunjang, Oakwood Apartments PIK  Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap keluarga atau perjalanan bisnis.




Leave a Reply