FABL Di Ajang FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS

beritaKUH- PT Federal International Finance (FIFGROUP) perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor merek Honda yang bernaung di  bawah Grup Astra ini menghadirkan aktivitas seru dan menarik melalui aktivasi booth FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL). Kegiatan ini diselenggarakan pada acara FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS pada 23-26 Mei 2024 lalu.

“Perusahaan memberikan perhatian khusus bagi keselamatan berkendara mengingat angka tren kecelakaan terus naik. Angka kecelakaan, di mana hingga akhir 2023 telah mencapai 155 ribu kasus  73% terjadi pada pengguna sepeda motor,” kata Charles DW Simaremare Environment, Health, Safety, and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP.

Di booth FABL, masyarakat akan diedukasi dengan cara yang asyik dan menyenangkan melalui program kuis berhadiah. Mengacu kepada materi yang ditampilkan di dalam video tersebut, pengetahuan peserta akan kembali diuji dengan permainan kuis berhadiah. 

Peserta mendapatkan edukasi yang lebih mudah untuk dipahami dan menyenangkan melalui aktivitas tersebut Sebanyak 1.193 visitors berhasil terkumpul selama 4 hari penyelenggaraan program FABL tersebut serta terjadi peningkatan awareness.

“Semua pihak untuk bersama-sama meningkatkan pemahaman aman berlalu lintas dengan cara yang lebih menyenangkan serta dapat menekan angka kecelakaan,” ungkap Charles.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik, seperti helm, jaket, jas hujan, dan beragam hadiah menarik lainnya.